Selasa, 23 Maret 2010

PAPA RON'S PIZZA 22 & 23 MARET 2010

Yummy dan seru! adalah kata yang paling tepat untuk ditujukan pada kegiatan edutrip "Pizza Maker" yang dilaksanakan oleh siswa/i tingkat Playgroup dan Prekindy Alkautsar Bintaro 1 & 2 di Papa Ron's Pizza Sektor VII Bintaro Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 22 Maret dan Selasa, 23 Maret 2010.
Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan siswa/i tentang proses pembuatan pizza, memperkenalkan jenis-jenis profesi dan meningkatkan kreatifitas anak dalam berkreasi membuat topping pizza sendiri.
Kegiatan yang dilaksanakan siswa/i diawali dengan perkenalan dengan kakak-kakak yang ramah dari Papa Ron's Pizza, dilanjutkan dengan kegiatan pengenalan bahan-bahan pembuat pizza seperti tepung, keju mozarella, olive oil, pepperoni dll.
Setelah mengenal berbagai macam bahan-bahan pizza, siswa/i lalu diajak 'Kitchen Tour' untuk melihat sendiri proses pembuatan pizza sambil dijelaskan oleh kakak-kakak pembimbing.
Setelah puas mengelilingi dapur, tibalah saat yang paling ditunggu-tunggu, "Pizza Maker"!! Siswa/i sudah tidak sabar untuk membuat pizza masing-masing dengan topping favorite mereka.
Setelah menunggu beberapa saat sampai pizzanya matang, siswa/i pun melahap pizza mereka dengan gembira. Mmm, enaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar