Sabtu, 08 Mei 2010

ALKAUTSAR BINTARO OPEN HOUSE 8 MEI 2010

Ramai dan seru adalah kata yang tepat untuk mendiskripsikan ALKAUTSAR BINTARO OPEN HOUSE ACADEMIC YEAR 2010 - 2011 "LEARNING WITH LAUGHTER" yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Mei 2010 di Alkautsar Bintaro 2 Jl Cendrawasih No. 28, Sawah Lama, Bintaro Jaya Sektor 7 Telp. 742 9900, 744 3100.
Kegiatan yang mencakup figurine painting competition, story telling competition, lomba fotogenic, coloring competition, dongeng bersama NCR dan penambilan dari Dancing & Rhyming siswa/i Alkautsar Bintaro ini disponsori oleh FaberCastle, NCR, ICB Bumiputra, Wyeth, Grasindo, PapaRon's Pizza, Majalah Al-Hijrah, Erlangga, Unilever dan Garuda Food. Kegiatan-kegiatan ini tidak hanya mengikutsertakan siswa/i Alkautsar Bintaro saja, siswa'i dari sekolah-sekolah lain juga dipersilakan untuk mengikuti lomba dengan bebas. Acara juga diramaikan dengan stand-stand oleh Fiesta, PapaRon's Pizza, NCR, Al-Hijrah, Grasindo dan masih banyak lagi.
Melalui kegiatan ini diharapkan Alkautsar Bintaro dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan kegiatan-kegiatan dan prestasi siswa/i Alkautsar Bintaro kepada seluruh orangtua dan wali murid. Go Alkautsar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar